-->

9
Salah satu yang sering di lakoni para pengusaha bisnis adalah kuliner, dimana kuliner bukan hanya menyajikan cita rasa namun juga kenyamanan saat kita menyantap makanan tersebut langsung pada tempat nya. Ada beberapa tips dari admin yang mungkin bisa dicoba, dan membuat pelanggan perdatangan ke tempat anda.

Pertama

-menyediakan fasilitas tambahan
seperti, memasang free wifi. Hal tersebut sangat ampuh untuk dicoba, pelanggan anda akan lupa waktu dan kemudian saat lapar datang mereka akan memesan makanan untuk dicicipi. memasang free wifi merupakan salah satu kebahagiaan tersendiri bagi pelanggan, apalagi bagi yang sedang kehabisan data.

Kedua

-menyediakan fasilitas yang nyaman
seperti, menyediakan tempat duduk dan meja makan yang pas. Satu tips ini harus ada pikirkan ketika ingin membuka usaha kuliner, dimana jika kita menyediakan tempat yang nyaman, yang membuat pelanggan mager  ke restoran lain. restoran namun sederhana dan memiliki kenyamanan, anda bisa memilih kursi dan meja yang terbuat dari kayu. Di daerah perkotaan hal ini malah sering dicari untuk menghilangkan penat dan memiliki ketenangan.

sumber https://www.ralali.com/search/kursi/1
sumber https://www.ralali.com/v/funika/product/funika-meja-bundar-serbaguna

Anda bingung memilih furniture yang tepat???
Hanya di Ralali B2B Marketplace anda bisa mendapatkan referensi sebelum anda membeli, atau mungkin anda tidak sempat untuk melihat secara langsung furniture yang anda beli di toko karena aktifitas anda, apalagi kalau sudah jauh-jauh ke toko tapi model nya tidak cocok, dan akhirnya anda kecewa.
Tak perlu bingung kini anda bisa menghilangkan masalah seperti diatas, cukup anda kunjungi Ralali B2B Marketplace dibrowser hp maupun PC dengan mudah.

Ketiga
-menambahkan tanaman hijau yang indah dipandang sekaligus udara menjadi lebih segar dan suasana asri, pengetahuan dari admin!! memandangi tanaman yang hijau dapat mereleksasikan mata, dan menghilangkan sedikit mata juring..
sebaiknya kurangi penggunaan lampu dan kaca agar lingkungan juga tetap terjaga.

Tips di atas bisa anda sebagai modal usaha kuliner anda, bagi yang Memulai Usaha DiUsia Muda tips di atas sangatlah mudah, karena bertemakan alam sekitar yang mudah dijumpai.
Semoga bermanfaat :)
 #ralalib2bmarketplace dan #sumpahpemuda


Post a Comment

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top