-->

2
 Dies Natalis Unaki ke-22

sobat blogger pasti memiliki jejaring sosial berikut ini. yang terkenal dan sangat populer dikalangan masyarakat. kenapa sih facebook bisa menarik hati para pengguna nya??
kalau menurut admin sih karena facebook itu simpel, mudah dipahami, bahkan anak sd pun sudah memiliki akun facebook. tapi facebook bukan cuma ajang buat hits-hits an doang lhooo.. facebook juga bisa dijadikan prndorong buat bisnis kita.
Dies Natalis Unaki ke-22
Facebook Untuk Menyebarkan Luas kan Bisnis
                Salah satu yang perlu diperhatikan dari sebuah bisnis adalah promosi. Banyak cara ditempuh untuk mengembangkan sebuah bisnis. Dan cara nya adalah dengan berpromosi melalui situs jejaring social, seperti facebook. Banyak sekali alikasi yang disediakan oleh facebook untuk mengembangkan bisnis anda.
Saya kali akan membantu anda untuk memaksimalkan nya walaupun keanggotaan nya gratis. Anda dapat memanfaatkan nya.
1.       Menata facebook untuk mempresentasikan produk
2.       Memperluas jaringan
3.       Melakukan promosi
4.       Melakukan aplikasi facebook untuk bisnis
5.       Penerapan teknik seo
6.       Study kasus facebook untuk facebok

Saat ini hampir semua orang mengenal facebook sebagai sebuah situs pertemanan. Namun sedikit orang yang memanfaatkan nya untuk bisnis. Kita perlu menjadikan nya sebuah media yang efektif untuk memasarkan produk dan manawarkan barang atau jasa yang kita miliki.
1.        Menata facebook untuk mempresentasikan produk
Memajang produk dengan aplikasi pasar.
Dengan membuat jaringan, facebook banyak sekali jaringan. Jaringan-jaringan terbentuk berdasarkan wilayah, tempat kerja, sekolah atau kampus dan lain sebagainya . mengaktifkan aplikasi pasar dan memasang produk,
 menambahkan video petunjuk penggunaan produk. disini pasti nya pembeli akan lebih menyukai produk yang memiliki cara penggunaan nya. dan faham pemakaian nya dan dengan itu pembeli atau konsumen akan puas.
2.       Meningkatkan daya imajinasi dan wawasan, dengan menambahkan imajinasi produk kita akan lebih menarik.
3.       Menjalin relasi
4.       Facebook yang membumi, kini facebook menjadi jejaring sosial no satu pengguna terbanyak,
5.       Memperkenalkan dan menampilkan produk yang dijual, dengan menambah banyak teman difacebook dan kita menampilkan produk kita pasti akan banyak orang yang melihat nya. jika kita mempunyai produk yang sedang dicari-cari pasti akan lebih cepat laku nya.
Semoga Bermanfaat
“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari Universitas AKI dalam rangka memperingati Dies Natalis Unaki ke-22. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan”

Post a Comment

  1. aku udah ngerasain sendiri memang facebook sangat berpengaruh dalam memperluas jaringan


    anggiputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun facebook juga terbilang cukup simpel

      Delete

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top