-->

2


Berbicara tentang ilmu tak bisa dilepaskan dari seorang guru, banyak sekali guru yang memberikan ilmu. Baik dari segi pelajaran maupun perilaku siswa nya. Cita-cita saya waktu kecil ingin menjadi seorang guru. Yang bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan tentu nya menjadi panutan setelah orang tua. Saya berterima kasih sekali kepada bapak Ardan Sirodjuddin .
 yang telah membimbing saya hingga sekarang. Membagikan ilmu nya kepada tiap murid nya. Blog ini juga dibuat karena ilmu nya yang dibagikan kepada saya, karena semangat nya untuk memajukan setiap anak di negeri ini, karena optimis nya yang ingin menciptakan indonesia yang lebih hebat, membangun kerja sama antar guru dan murid di indonesia. Tanpa lelah memberikan inovasi baru. Saya senang sekali bisa di ajar dan dibimbimg oleh beliau. Kesuksesan nya pun juga bisa dinikmati oleh murid nya.
Dan murid nya banyak menjuarai di bidang teknologi salah satu nya adalah Mas Ade Rizky Tri Prasojo Dan Mas Muhammad Fahmi Faisal Hikmawan yang telah meraih banyak prestasi. Mendesain blog nya sendiri, saya ingin juga memiliki template blog yang original milik saya. Blog nya mas ade dan mas fahmi pun juga menjuarai lomba JB ITC 2014. Dan kebanggaan yang telah diraih pun dilirik para wartawan media pada saat itu dan akhir nya masuk koran. Mengharumkan nama SMK N 8 Semarang.



Pak Ardan sangat menginspirasi saya sehingga saya mampu berkarya dan sukses untuk kedepan nya.
Terima Kasih Pak Ardan :)

Post a Comment

  1. artikel yang menarik (Y) memang jasa guru is the best (Y)

    ReplyDelete
  2. guru,,pahlawan tanpa tanda jasa...

    ReplyDelete

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top