-->

3

Dies Natalis Unaki ke-22
Mengapa Kita Harus Memiliki Jiwa Technopreneur??
Pertanyaan tersebut lah yang masih membuat kita meragukan mengapa kita harus memiliki jiwa technopreneur?? Sebenarnya memiliki jiwa technopreneur itu mempunyai poin plus bagi kita dijaman sekarang. Dimana jaman serba canggih, dan teknologi lah yang menjadi tangan kanan akan kebutuhan masyarakat sekarang. Dalam dunia pendidikan, layananan kesehatan masyarakat dan masih banyak lagi banyak yang menggunakan teknologi. Lalu mengapa kita tidak??? Pada artikel sebelum nya telah dijelaskan bahwa technopreneur itu gabungan dari dua kata yaitu entrepreneur dan technology. Technopreneur sebenarnya lebih memudahkan kita untuk berbisnis dan teknologi lah yang menjadi tangan kanan nya. Kalau kalian mencintai uang pasti nya kalian tiap hari selalu memikirkan uang dan uang, baik sama temen maupun sama disekitar kalian. Misal, saat kalian lagi bawa jajan dan ada temen kalian minta. Pasti suruh bayar dengan bicara panjang lebar harga nya jajan satu persatu, itu antara bisnis apa pelit??
Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapat dengan memiliki jiwa technopreneur, di antara nya adalah:
-yang pertama pasti kita nya gak gaptek
-yang kedua kita bisa memulai bisnis dengan mudah
-yang ketiga kita pasti nya lebih unggul dalam produk, misal kita lagi jualan makanan tradisional dipasar tentu akan berbeda dengan berjualan dibukalapak. com .Ini misal nya yaaa. Kemungkinan besar banyak yang bilang untuk memilih membeli dibukalapak.com saja ini membuktikan bahwa produk kita lebih unggul dibanding dengan hanya berjualan dipasar. Perkembangan jaman sekarang sudah berubah banyak banyak jualan makanan pasar yang gulung tikar karena kurang nya konsumen.
-yang keempat produk kita lebih terkenal karna tersebar luas, sehingga tentunya lebih banyak konsumen nya. Dan banyak utung nya pula.
-yang kelima ide kita pasti nya lebih terwujudkan dengan adanya teknologi sekarang.

Pertanyaan seperti judul diatas dan pada paragraf kesatu kalimat pertama(lengkap banget jelasin nya :v) disini inti nya bahwa memiliki jiwa technopreneur lebih memiliki kelebihan dan tentu nya mengikuti perkembangan jaman gak gaptek.
Semoga Bermanfaat

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari Universitas AKI dalam rangka memperingati Dies Natalis Unaki ke-22. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan 

Post a Comment

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top