-->

1
Snapgram Fitur Instagram Bikin Kamu Makin Eksis
Snapgram Fitur Instagram Bikin Kamu Makin Eksis

Baru-baru ini Instagram kembali menjadi aplikasi idaman bagi pengguna media social. Melalui fitur Snapgram membuat para pengguna media social khususnya Instagram lebih makin eksis. Snapgram seperti live video atau siaran langsung di TV atau live streaming di YouTube. Kita juga bisa menambahkan caption, lokasi, bahkan stiker.  Bila sebelumnya fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna dengan ceklis biru (biasanya artis) namun kini fitur ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna Instagram.

Fitur Snapgram tidak hanya untuk video saja. Tetapi juga bisa foto dan boomerang. Perbedaan untuk pengambilan foto dan video Snapgram sangat mudah. Jika kita ingin melakukan pengambilan berupa video kita bisa menekan terus pada tombol, sebenarnya tombol antara pengambilan foto dan video sama.  Snapgram sendiri tidak akan tampil diprofil kita, menurut sumber yang admin tanya video langsung yang kita buat akan hilang nantinya dengan video langsung terbaru yang kita buat. Dalam kurun waktu 24jam live video kamu juga akan terhapus.

Jutaan pengguna Instagram dapat menggunakan fitur ini dengan gratis. Pasalnya fitur ini tidak perlu didownload lagi melalui PlayStore, karena sudah ada di Instagram versi terbaru.  Bagi kamu yang suka eksis, fitur ini patut kamu coba. Pengalaman pribadi admin fitur Snapgram ini malah digunakan untuk mengerjain teman. Mengupload video secara langsung dan banyak yang melihat. Snapgram ini bisa juga untuk menyapa fansmu secara langsung hehe..


Note : admin sendiri pernah nyobain fitur tapi pakai hp teman :’v

Post a Comment

  1. thanks gan infonya.
    Kunbalnya
    www.taufiknewbie.blogs
    pot.co.id

    ReplyDelete

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top