-->

15

Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Memiliki hunian yang nyaman dan modern merupakan impian setiap orang. Kemajuan jaman yang begitu pesat membuat masyarakat lebih modern tentunya. Bukan hanya itu saja kemajuan jaman juga membuat anda lebih pintar untuk memilihi hunian yang tepat buat anda. Entah hunian yang strategis di pusat kota atau dekat dengan pekerjaan anda ataupun dengan harga terjangkau, namun memiliki fasilitas yang lengkap. Hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau menjadi incaran setiap orang. Anda mungkin masih bingung memilih hunian yang tepat bagi anda. Karena kurangnya referensi yang anda ketahui untuk memilih hunian yang tepat bagi anda. Salah satu hunian yang wajib anda miliki adalah Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi.
Gangnam District, Hunian Modern Baru ini menyajikan fasilitas yang lengkap dan tempat yang strategis di pusat kota Bekasi. Mendengar kata Gangnam District kita akan teringat Gangnam di Korea Selatan. Dimana Gangnam menjadi kawasan kehidupan mewah, glamour serta fashion yang tinggi. Atau mungkin anda akan teringat PSY dengan singlenya Gangnam Style yang merupakan sindiran atas kehidupan di Gangnam. Gangnam terletak di Korea Selatan dekat sungai Han disana juga terdapat beberapa gedung agensi para artis Korea Selatan, sebut saja SM Entertainment (SuperJunior, SNSD dll), dan JYP Entertainment(2PM, Miss A dll) . Ternyata Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi ini dibangun oleh pengembang asal Korea dan juga didukung Gubernur Bekasi. Dibawah naungan Pollux Properties asal Singapura yang mendapatkan penghargaan pengembang properti komersial, apartemen perumahan dan properti retail di Asia menjadikan Gangnam District Bekasi memberikan nuansa baru di kota Bekasi, karena memiliki konsep ala Korea.
Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Meskipun kota Bekasi mempunyai jumlah penduduk ke-empat terpadat di Indonesa dan memiliki lahan wilayah yang dianggap kurang, namun dengan kerjasamanya antara Gubernur Bekasi dan Gangnam District Bekasi hal seperti itu bisa ditangani. Di pusat kota bukan berarti polusi udara yang buruk, karena Gangnam District Bekasi 80% merupakan lahan terbuka hijau. Ini bisa menjadi refreshing saat pulang kerja atau setelah menjalani aktivitas yang padat.
Gangnam District Bekasi merupakan proyek hunian pintar superblock dari Pollux Properties dengan memakan dana senilai 500.000.000 dolar. Mengusung tema smarthome dengan peralatan canggih. Gaya hidup anda akan lebih bervariasi dengan adanya, Korean Concept Mega Mall, Hotel, pusat perbelanjaan, seperti, SOHO, Thematic Water Park, Taman Nature Park.
Apartemen terbaru di Bekasi ini menjadi pilihan anda untuk tempat tinggal. Banyak penduduk memilih kota Bekasi sebagai tempat tinggal sementara mereka bekerja di Jakarta. Apartemen Gangnam District Bekasi ini nantinya akan support infrastruktur yang dibangun di kota Bekasi. Adanya pembangunan Light Rail Transit (LRT) , di jalur tol akan dibangun jalur Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Becakayu, hal ini membuat kawasan Gangnam District Bekasi semakin strategis.
Mengapa disebut Gangnam District Bekasi?
Kota Bekasi memiliki populasi penduduk yang terus meningkat. Menjadi kota terpadat ke-dua di Jawa Barat.  Hal ini didukung pariwisata yang cukup banyak. Seperti dengan Bekasi ternyata Gangnam District di Korea Selatan juga memiliki populasi penduduk yang terus meningkat dan beberapa objek pariwisita. Nah perhitungan inilah yang membuat pengembang Pollux Properties membangun Gangnam District Bekasi. Karena ada beberapa kesamaan kota Bekasi dengan Gangnam District. Konsep hunian Gangnam District Bekasi pun ala korea. Bayangkan kemegahan Gangnam District di Korea Selatan yang bisa anda rasakan  di Bekasi.
Lokasi Gangnam District Bekasi di Jl. Siliwangi No.88 Sepanjang Jaya, Rawalumbu Kota Bekasi. Mempunyai letak yang sangat strategis. Dekat dengan sekolah Mahaneim, Trisakti School Managemen, Binus School Bekasi Office, RS Hosana Medica Bekasi, RS St. Elisabeth dan tidak jauh dengan RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Lotte Mart, Bekasi Square dan Naga Swalayan. Perjalanan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya ditempuh selama 1 jam, sedangkan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma hanya 25 menit saja.
Apartemen Gangnam Distric Bekasi mempunyai luas 1,3 Ha untuk fasilitas umun dan diatasnya akan dibangun stasiun Aeromovel, 2,4 Ha untuk apartemen dan perkantoran
Lalu apa saja fasilitas yang anda dapatkan ketika memilih Gangnam District Bekasi sebagai hunian anda?

Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Mendapatkan fasilitas yang dibilang cukup memadai dan sangat banyak menjadi keunggulan dari Gangnam District Bekasi ini. Ketika anda memiliki waktu luang untuk menikmati fasilitas ini.
1. Fasilitas Publik, untuk fasilitas publiknya sendiri ada tempat Gym, Yoga Deck, Swimming Pool, Kids Pool, BBQ Pit, Kids Playground, Water Park, Fitness, Jogging Track dan Shopping Mall. Beberapa restoran cepat saji dan kafe-kafe ternama. Pas banget buat yang senang olahraga, suka belanja, dan icip-icip makanan
2. Fasilitas Pribadi, disediakan Feature Smart Home System dari LifeSmart disetiap hunian. Sehingga pengguna dapat mengakses CCTV langsung dari Smartphone anda dan mengamati rumah anda, keamanan full 24jam, laundry service 24 jam, dan housekeeping 24 jam.
Bagaimana dengan harganya?
Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Harga terjangkau faktor penting dari para peminat dan pengguna Gangnam District Bekasi ini. Melihat fasilitas yang sudah cocok dihati namun ketika anda sudah melihat harga yang mahal. Bisa saja anda harus memikirkannya 2 kali bisa jadi anda mengundurkan diri untuk memiliki hunian tersebut. Memilih Gangnam District Bekasi anda tidak perlu dipusingkan soal harga.
Harga sangatlah terjangkau dengan harga 268 jutaan anda sudah dapat memiliki Apartemen Terbaru di Bekasi ini dengan Tipe Studio.
Ingin yang lebih luas anda bisa memilih Tipe 2 Bedroom. Untuk harga 536 jutaan anda sudah dapat memilikinya dengan Tipe 2 Bedroom.
Daya tarik dari Gangnam District Bekasi dari konsep ala Korea hingga Fitur Smart Home System yang canggih menjadi pemikat bagi para pengguna. Gangnam District Bekasi sangat tepat bagi anda yang sudah berumah tangga, atau baru membina rumah tangga, dan bagi anda yang bekerja. Gangnam District Bekasi juga menggiurkan untuk berinvestasi dengan keuntungan yang sangat besar.
Anda tertarik??
Untuk info lebih lanjut mengenai harga dan cara pembayaran.
 Segera Hubungi :
Via Email : INFO@GANGNAMDISTRICT.COM
Via WhatSapp : 0818 06175145
Via Call : 021 80671207
Via Website : http://gangnamdistrict.com/contact/

Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Gangnam District, Hunian Modern Baru Di Pusat Bekasi
Kesimpulan : Perkembangan jaman yang maju membuat gaya hidup lebih modern. Hunian merupakan kebutuhan pokok yang penting. Sekarang ini hunian bukan hanya sebagi tempat tinggal namun juga sebagai gaya hidup yang modern dilengkapi teknologi canggih. Disamping itu hunian yang nyaman dan mewah menjadi impian setiap orang. Dengan harga terjangkau menjadi poin plus dari hunian tersebut. Tentu jumlahnya juga terbatas walaupun dibuat ribuan unit. Siapa Cepat Dia Dapat?!
"Artikel ini diikut sertakan dalam lomba blog contest yang diadakan Pollux Properties"

Sumber referensi :
http://gangnamdistrict.com/
http://www.gangnam-district-bekasi.com

Post a Comment

  1. Wah.. Informasi yang Bermanfaat, khususnya buat orang Bekasi. :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepatnya khusus semua orang :) yg lagi merantau buat kerja di jakarta bisa tinggal disini, karna lokasinya yg dekat

      Delete
  2. thanks infonya gans, mungkin kapan kapan bisa main ke bekasi :v

    ReplyDelete
  3. buat investasi bisa gak nih gan? $-)

    ReplyDelete
  4. oppa gangnam style :d kpop masih melanda :)

    ReplyDelete
  5. Wih Keren Sekali Gan, Gangnam District Bekasi memang bagus gan dengan fasilitas2 yang lengkap dan harga lumayan terjangkau :)

    ReplyDelete
  6. Keren Sekali Gan, Gangnam District Bekasinya ini

    ReplyDelete

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top