-->

3

Hingga saat aplikasi Whatsapp terus dikembangkan dibawah naungan Facebook yang telah akuisisi Whatsapp tahun 2014.  Sebelumnya Whatsapp mengenakan biaya Rp. 9.500 untuk penggunaan selama setahun. Setelah diambil alih oleh Facebook kebijakan keamanan ini ditiadakan. Aplikasi Whatsapp dianggap ringan dan tidak terlalu besar memakan RAM. Lebih dari 51 juta kali aplikasi Whatsaap diunduh jumlah ini lebih banyak dibanding aplikasi chatting lainnya yang cukup populer, seperti LINE dan BBM. Alasan inilah yang membuat Whatsapp mengeluarkan terobosan adanya fitur terbaru  dengan tujuan agar lebih banyak pengguna atau membuat pengguna lebih betah dengan Whatsapp. Fitur terbaru Whatsapp bisa dibilang sama dengan Snapchat. Dimana pengguna dapat membagikan foto, video, dan gambar gif dengan menambahka caption dan emoji yang akan hilang setelah 24jam. Namun fitur terbaru dari Whatsapp ini menuai pro dan kontra dari pengguna Whatsapp. Yuk kita simak!
Pro Kontra Fitur Terbaru Whatsapp
Pro Kontra Fitur Terbaru Whatsapp 

Pro Terhadap Fitur Terbaru Whatsapp
Sebagian besar pengguna mendukung fitur ini, karena bisa ngikutin tren. Ada yang beranggapan kalau fitur ini bisa bikin suasana baru di Whatsapp. Meskipun aplikasi chatting masih bisa eksis kaya di Snapchat ataupun Instagram Stories.  Ada juga yang berharap Whatsapp jangan banyak gunain RAM setelah adanya fitur ini. Takutnya ada fitur baru malah buat lemot. Terus jangan boros kuota, intinya saya senang dengan fitur ini. Good Luck Whatsapp J

Kontra Terhadap Fitur Terbaru Whatsapp
Dibalik pro pasti ada kontra (beranggapan negative). Meskipun ada kontra terhadap fitur ini Whatsapp tetap menggunakan fitur ini sebagai tambahan aplikasi Whatsapp. Beberapa komentar negative menyayangkan fitur ini sudah ada pada Snapchat dan Instagram jadi tidak terlalu penting ada di WA. Fiturnya biasa saja mending tidak usah ditambah fitur-fitur beginian. Keren sih tapi kok ngikutin Snapchat ya. Whatsapp mau eksis kaya Instagram dan Snapchat kayanya tidak mungkin. Pengguna gunain Whatsapp buat chat kalau ditambah fitur ini percuma, paling senang pas awalnya.
Menurut kalian sendiri apakah fitur ini lebih banyak pro atau kontra?

BACA JUGA : Apa Kabar BlackBerry??
                         Snapgram Fitur Instagram Bikin Kamu Makin Eksis



Post a Comment

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top