-->

0
Sobat blogger sekarang lagi ngehits nya kacamata 3D buat smartphone alias yang dikenal dengan VR Box 3D. Keggunaan VR Box 3D itu sama kaya kacamata 3D buat nonton bioskop.  perbedaan nya karena VR Box 3D ini digunakan pada smartphone untuk menikmati gambar dan video pada format 3D. Pokok nya yang berformat 3D VR Box 3D ini sangat cocok seperti, digunakan untuk memainkan game berformat 3D serta menikmati video atau film berformat 3D. VR Box 3D ini juga banyak di iming-imingi buat smartphone yang keluaran akhir-akhir ini. Setiap beli smartphone A gratis VR Box 3D.

Apa Jadi nya Bila Facebook Menggunakan VR  Box 3D??

 Pada beberapa minggu yang lalu(kalau gak salah :v) admin lihat diblog luar pakai bahasa inggris :v setelah admin baca-baca intinya Mark Zuckerberg pendiri facebook itu pingin ngembangin facebook biar lebih nyata gitu. Admin pertama kali mikir Mark Zuckerberg ini bukan hanya keren tapi kreatif juga, bisa dapat ide tersebut dan manfaati teknologi yang ada saat ini. Jempoll buat si mark :v
So pasti facebook bakal lebih dinikmati oleh banyak orang. Namun itu semua hanya baru rencana saja. Karena masih ada beberapa kendala difacebook. Pengguna facebook sendiri lebih dari 1,7 miliar apa triliun admin lupa :v yang jelas banyak banget.
baca juga : Peach, pesaing terbaru raksasa media sosial Facebook

Kalau emang bakal terjadi rencana tersebut pennguna facebook bakal ngebludak. Facebook kan juga nyediain game 3D , mungkin nanti nya tampilan facebook juga menjadi 3D. Nih Mark Zuckerberg lagi nyobain VR Box 3D


Apa Jadi nya Bila Facebook Menggunakan VR  Box 3D??Satu lagi masalah nya terutama buat indonesia, kalau memang facebook gunain VR Box 3D ini pasti nya kita harus punya alat yang satu ini. VR Box 3D ini terbilang cukup mahal di hargai sekitar 500ribuan juga ada, yang lebih mahal juga ada :v . Kita tunggu saja, apakah rumor bahwa aplikasi facebook bisa digunakan dengan VR Box 3D itu benar?? 

Post a Comment

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top