-->

6
BlackFriday di Indonesia??
gambar dari mbah gugel 

Black Friday jatuh pada satu hari setahun sekali. Biasanya diambil dari Jumat setelah pekan Kamis keempat di bulan November atau setelah Hari Thanksgiving. Tepat nya pada hari ini 25 November 2016. Tapi sayang nya admin kelewatan nih :'v padahal banyak promo domain murah yang ditawarkan. Sayang nya admin tidak dapat :'v di indonesia memang terdengar sangat asing. Admin aja baru tahu sekarang(kok curhat).
Black Friday bisa dibilang sudah menjadi budaya popular di masyarakat Eropa. Kedatangan Black Friday sudah pasti ditunggu-tunggu. Sebab, Black Friday adalah hari di mana semua toko-toko di Eropa memberi diskon besar-besaran untuk produk yang dijualnya. Bahkan konon, pada Black Friday Anda tidak akan kesulitan menemukan toko yang membuka diskon hingga 80%.
Admin sudah cari-cari di mbah gugel dan ternyata promo nya hanya sampai jam 22.00 dan sekarang jam 22.43 :'v stok nya pun terbatas.
Mungkin coba lagi tahun siapa tahu dapat. Di inget ya sobat blogger BlackFriday di adakan setahun sekali pada minggu keempat bulan november setelah hari Thanksgiving bukan tanggal 25 november saja. Kalau tahun kemarin diadakan pada tanggal 27 November dan pada tahun depan kemungkinan diadakan pada tanggal 24 November.
Padahal rencana admin mau cari domain .com  :v 
Penawaran nya bukan hanya domain saja namun ada juga hosting. terus ada lagi banyak admin lupa :v cek aja http://blog.qwords.com/2016/11/25/black-friday-flash-sale-domain-id-25ribu/ itu salah satu nya.

Post a Comment

  1. walah,,, ane kelewatanjuga min. next taon depan berangkat bareng min.

    ReplyDelete
  2. Klo menurut gue sih keknyah ada deh tapi kga tau dimana yang blackfriday :D

    ReplyDelete
  3. sayangnya blackfriday di indonesia kurang seru :)

    ReplyDelete
  4. Kurang seru blackfridaynya di indonesia.

    ReplyDelete
  5. mantab ini gan, tapi klo di indo kayaknya kurang seru :v tapi in mantabb lahh

    ReplyDelete

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top