-->

1
Setelah sebelum nya artikel admin yang berjudul Mendesain Dan Uang Akan Datang sukses dengan banyak visitor :v kali ini admin bikin versi part 2 nya, siapa tau bisa menjadikan motivasi ke depan nya.
Namun isi artikel kali ini sedikit berbeda denga sebelum nya.
Sebelum nya kita hanya mendesain nya saja lalu dijual melalui situs internet nah yang sekarang ini kita terapkan langsung dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh : admin menjual mug, stiker, pin gantungan kunci, dan kaos nah facebook lah yang menjadi perantara nya.
seperti gambar diatas menjelaskan admin sedang menerima orderan dari pembeli dan hasil nya lumayan.
Mendesain juga membutuhkan ketrampilan supaya di minati oleh masyarakat. Tentu nya itu tidak mudah karena selera tiap orang berbeda. 
Admin sendiri juga lagi mencoba untuk berbisnis, buat pengunjung yang tertarik silahkan hubungin admin atau klik disini buat add admin facebook  atau bisa liat dipojok kanan atas pada tampilan blog ada medsos admin bisa di pilih salah satu.
Perhitungan keuntungan yang admin terima
untuk pin mentah 1000 dan setelah jadi pin yang ada desain nya menjadi 2000. Lumayankan untung nya buat tambahan uang jajan :v jiwa technopreneur nya sudah mulai tumbuh. Admin tawarkan kepada pengunjung blogger juga supaya bisnis admin lebih berkembang. 
Doakan semoga bisnis admin lancarrr :) 

Post a Comment

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top