-->

4
Toko online di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Mulai dari toko online yang menyediakan kebutuhan sehari-hari hingga tiket berpergian. Saya sendiri mempunyai pengalaman berbelanja di toko online lebih dari satu, yakni Lazada dan Blibli. Secara pribadi Blibli adalah toko online favorit saya. Ada 5 barang impian saya yang ingin saya beli di toko online favorit saya:

1. Smartphone 4G
Teknologi semakin modern namun saya masih menggunakan hp china yang tidak terkoneksi oleh internet. Untuk blogging saya hanya menggunakan modem untuk koneksi internetnya. Sebenarnya merasa agak malas & terbebani karena sekarang ini jaringan 4G lebih cepat dan unggul. Biaya untuk kuota 3G pun lebih mahal dibandingkan dengan 4G. Pilihan saya tertuju kepada Advan Vandroid i5C harganya 900ribuan dengan spesifikasi lumayan mumpuni. Smartphone 4G saat ini ada yang dibandrol RP.600ribuan di Blibli.

2. Transcend Harddisk Eksternal Antishock 25H3P 1TB - Ungu + Gratis Case hdd +Tongsis Mini Lipat.
Saya menjadi anak multimedia memerlukan komponen yang sesuai. Penyimpanan 1TB sangat pas untuk multimedia.Penyimpanan besar akan diperlukan untuk menyimpan file-file. Saya pernah membeli sebuah flashdisk di Blibli karena media penyimpanan dilaptop saya yang kurang memadai. Flashdisk itu hanya berisi folder film, dan buat copy tugas. Heheh, jujur saya suka nonton film, jadi penyimpanannya saya sendiriin. Kalau disimpan dilaptop bisa-bisa lemot karena memang penyimpanan hanya 50GB di disk C dan 90 GB disk D.

3. Blender
Beberapa bulan lalu tiba-tiba blender ibu saya rusak. Sempat kebingungan saat mau blender jus. Kok! tiba-tiba mati. Sampai detik ini ibu saya tidak pernah buat jus. Padahal dulu sering dipakai memblender jus. Saya sayang ibu, insyaallah saya akan memberikan blender baru untuk ibu. Secara spesifik blender saya kurang tahu. Mungkin saya pilih Miyako BL-102 PL Blender yang murah dan bahan yang digunakan sudah aman untuk makanan.

4. Sepatu Sport Spike WMN5236 Sport Sepatu Wanita - Purple
Sepatu sport menjadi barang impian saya ke-4. Sudah lama saya menginginkan sepatu sport untuk kegiatan olahraga saya. Akhir-akhir ini saya juga lebih giat olahraga dari hari sebelumnya. Saya rasa sepatu sport menjadi barang impian saya apalagi bila warna sepatu tersebut bagus dan menarik.

5. Pulsa 500.000
Di Blibli juga menjual pulsa hingga 500.000. Kenapa impian saya sepele? Sekali-kali saya pingin gak usah isi pulsa di Konter. Pulsa 500.000 cukup untuk paketan internetan setahun. Sebagai blogger dan youtubers internet adalah suatu keharusan dan penting.

Mengapa saya senang berbelanja di toko online?
Banyak pilihan barang yang bisa kamu temukan. Kamu dapat membeli barang atau layanan jasa hanya dengan menggunakan smartphone dan laptopmu. Kamu tinggal duduk manis sembari ngopi menunggu pesanan datang. Tidak hanya itu saja promo yang diberikan toko online kepada konsumen bisa dibilang menggiurkan. Diskon besar-besaran, gratis ongkir , dan memberikan cashback menjadi magnet untuk menarik para konsumen.
Belum puas yang diberikan toko online favoritmu? Kamu bisa lebih hemat lagi lho, dan lebih untung kalau gunain ShopBack.
Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"
Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"

Apa itu ShopBack?
ShopBack merupakan situs Cashback nomor #1 di Indonesia. Makna Cashback adalah pendapatan uang kembali. Maka ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, dan kamu akan mendapat sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. ShopBack memberikan cashback hingga 30% setiap kamu belanja online melalui Shopback. Ini berarti kamu bisa lebih berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tidak terbatas setiap kali belanja online melalui ShopBack. Kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran serta diskon menarik. Ditambah ShopBack juga dapat digabungkan dengan promo yang ada di toko online. ShopBack telah bekerjasama dengan 146 situs terpecaya, seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, dan masih banyak lagi.
Beberapa keuntungan berbelanja di toko online terpecaya :
Akibat menjamurnya toko online di Indonesia banyak oknum yang memanfaatkannya untuk mencari keuntungan lebih besar namun akhirnya pelanggan yang dirugikan. Belanja online tidak hanya teriming-iming harga yang murah dan tampilan produk sempurna yang ditampilkan. Tetapi juga kepercayaan dari masyarakat yang membeli produk di toko online tersebut. Memilih toko online terpercaya merupakan pilihan tepat.
Karena memiliki keuntungan lebih, diantaranya :

1. Banyak digunakan semua orang. Salah satu ciri toko online terpercaya adalah banyaknya orang yang berbelanja di toko online tersebut karena merasa puas dengan layanan yang diberikan. Dan bisa menjadi rekomendasi kamu untuk belnja online.

2. Pembayaran aman dan ada banyak metode pembayaran yang bisa dilakukan, seperti kartu kredit, transfer melalui ATM, menggunakan voucher belanja, mobile banking dan COD (Cash On Delivery).

3. Menghemat waktu dan biaya transportasi. Hanya menggunakan smartphone kamu bisa memesan produk sesuai keinginanmu tanpa perlu repot mencari di toko dan kamu bisa menghemat waktumu untuk pekerjaan lain. Sekarang sudah banyak toko online yang memberikan Gratis Ongkir kepada pelanggannya. Meskipun begitu tidak semua barang bisa Gratis Ogkir.

4. Mengadakan promo, seperti diskon, voucher belanja, dan kode kupon. Kamu bisa berhemat dibandingkan dengan toko fisik.

5. Pilihan produk yang lebih lengkap. Toko online bisa dibilang semua produk ada, mulai dari makanan dan minuman, peralatan anak dan ibu, elektronik, dan masih banyak lagi. Ini juga bisa menghemat waktumu karena pilihan produk yang lengkap.

6. Jaminan uang kembali dan produk kembali. Toko online terpercaya bersedia mengembalikan uangmu bila ada cacat dalam produk yang kamu beli atau mengganti produkmu. Pengalaman pribadi berbelanja di toko online Blibli, produk belum terkirim namun dalam notification email sudah terkirim, kemudian saya kontak Blibli dan langsung ditanggapi. Beberapa hari kemudian produk sampai dan dikemas rapi.

7. Pelayanan yang memuaskan. Dilihat dari tampilan situs toko online yang menarik dan navigasi menu yang mudah. Costumer service ramah dalam menanggapi pertanyaan pelanggan serta masalah bila terjadi sesuatu. Jawaban yang cepat membuat pelanggan senang

Lalu bagaimana cara kerja ShopBack?
1.Daftar atau login di www.shopback.co.id
Kalau kamu pengguna baru silahkan daftar terlebih dahulu. Bisa melalui laptop maupun smartphonemu. Kamu bisa mengakses ShopBack melalui smartphone karena ShopBack telah didukung aplikasi mobile. Setelah daftar kamu bisa langsung login.

Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback "Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"
Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback "Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"
2.Pilih toko online favoritmu
Kamu pilih toko online favoritmu dihalaman ShopBack. Misal Blibli.com maka kamu tinggal klik Blibli dihalaman ShopBack atau kamu bisa langsung klik www.shopback.com/blibli

Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"
Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"
3.  Klik beli sekarang. Otomatis kamu akan diarahkan ke Blibli.com
Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"
Belanja Online Melalui ShopBack Dapat Cashback"Kamu Meminta, Shopback Kabulkan"

4. Belanja di toko online seperti biasa. Pilih produk yang ingin kamu beli dan lakukan pembayaran.
5. Cashback akan masuk otomatis ke akun ShopBack dalam waktu 48 jam. kamu bisa klaim dalam waktu 60 hari.
6. Cairkan cashback ke rekening bankmu
Note : Jangan pindah tab sampai selesai dengan pembelian untuk mendapatkan cashback

Alasan memilih Shopback untuk belanja di toko online
Lebih hemat adalah alasan utama saya memilih ShopBack. Setelah selesai melakukan belanja online otomatis akan mendapatkan cashback. Ditambah dengan promo yang ada di toko online favoritmu. ShopBack sangat populer dan eksis diberbagai media.ShopBack telah diulas oleh berbagai media terkenal di Indonesia, seperti Detik.com, Liputan 6. Kompas.com, Okezone.com, Kaskus dan masih banyak lagi. Mendapat kepercayaan diri ShopBack juga hadir di Singapura, Indonesia, Taiwan, India, dan Malaysia.

Baca Juga Salah Satu Ulasan Media Mengenai ShopBack : Terus Gelontorkan Cashback, Ini Rahasia Bisnis ShopBack by Detik.com

Yuk belanja online lewat ShopBack biar lebih hemat klik disini . Belanja puas tapi tetap hemat hanya di ShopBack! Buat kamu yang sayang dengan teman, kamu bisa beri teman mu 25000 dan kamu akan dapat 25000 setelah temanmu melakukan pembelian. Caranya cukup mudah dengan masuk ke http://www.shopback.co.id/referral/invite  untuk mendapatkan refferal link kamu. Sebarkan link tersebut ke temanmu dan sosmedmu. Semakin banyak teman yang daftar dan belanja semakin banyak bonus yang kamu dapat.



Gambar dan Video adalah milik Saya Sendiri, "Tulisan Ini dalam rangka kontes Blog Yang Diadakan ShopBack"

Post a Comment

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top