-->

2
Tumben nih admin update aertikel pagi-pagi biasa nya update malam-malam ...kkk , sobat blogger pernah tidak sih ngalamin yang nama nya aplikasi not responding. Lagi ngerjain tugas tiba-tiba aplikasi yang digunain ngehang , layar jadi putih , terus aplikasi susah di tutup gara-gara tanda close nya juga ikut tidak bisa di klik. sebagian besar yang mempunyai aplikasi berat namun spesifik laptop minim pasti pernah ngalamin hal tersebut. Bagi orang awam pasti hal yang pertama dilakukan itu men-shutdown laptop nya, ada juga yang lebih horor yaitu dengan melepas batre laptop secara langsung.
Hal itu sangat tidak dianjurkan karena kemungkinan besar masih ada aplikasi yang sedang berjalan, dan dimatikan secara langsung bisa menyebabkan berhenti nya aplikasi dan hilang nya data. Tapi yang jelas aplikasi not responding itu bikin emosi, ada tugas yang belum ke simpen lagi..hwhw

Cara Tutup Aplikasi Yang Not Responding
1. Klik kanan menu taksbar kemudian pilih Start Task Manager
Cara Tutup Aplikasi Yang Not Responding
Cara Tutup Aplikasi Yang Not Responding
2. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, pilih aplikasi mana yang akan di tutup. Kemudian klik kanan dan pilih end task, tunggu beberapa saat hingga aplikasi tertutup. Atau cara lebih cepat nya klik end task yang berada di bawah.
Cara Tutup Aplikasi Yang Not Responding
Cara Tutup Aplikasi Yang Not Responding
Cara ini cukup mudah kan, mengurangi hilangnya data aplikasi lain yang sedang berjalan. Karena aplikasi yang ditutu aplikasi yang not responding saja.
Semoga Bermanfaat



Post a Comment

  1. Terimakasih Banyak, Aku sering ngalamin peristiwa kayak gini soalnya hehe, thanks min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama :) lain waktu silahkan berkunjung kembali :)

      Delete

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top