-->

1
Toko online di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Mulai dari toko online yang menyediakan kebutuhan sehari-hari hingga tiket berpergian. Saya sendiri mempunyai pengalaman berbelanja di toko online lebih dari satu, yakni Lazada dan Blibli.

Mengapa saya senang berbelanja di toko online?
Banyak pilihan barang yang bisa kamu temukan. Kamu dapat membeli barang atau layanan jasa hanya dengan menggunakan smartphone dan laptopmu. Kamu tinggal duduk manis sembari ngopi menunggu pesanan datang. Tidak hanya itu saja promo yang diberikan toko online kepada konsumen bisa dibilang menggiurkan. Diskon besar-besaran, gratis ongkir , dan memberikan cashback menjadi magnet untuk menarik para konsumen.
Belum puas yang diberikan toko online favoritmu? Kamu bisa lebih hemat lagi lho, dan lebih untung kalau gunain ShopBack.

Apa itu ShopBack?
ShopBack merupakan situs Cashback nomor #1 di Indonesia. Makna Cashback adalah pendapatan uang kembali. Maka ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, dan kamu akan mendapat sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Ini berarti kamu bisa lebih berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tidak terbatas setiap kali belanja online melalui ShopBack. Kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran serta diskon menarik. Ditambah ShopBack juga dapat digabungkan dengan promo yang ada di toko online. ShopBack telah bekerjasama dengan 146 situs terpecaya, seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, dan masih banyak lagi.
Beberapa keuntungan berbelanja di toko online terpecaya :
Akibat menjamurnya toko online di Indonesia banyak oknum yang memanfaatkannya untuk mencari keuntungan lebih besar namun akhirnya pelanggan yang dirugikan. Belanja online tidak hanya teriming-iming harga yang murah dan tampilan produk sempurna yang ditampilkan. Tetapi juga kepercayaan dari masyarakat yang membeli produk di toko online tersebut. Memilih toko online terpercaya merupakan pilihan tepat.
Karena memiliki keuntungan lebih, diantaranya :

1. Banyak digunakan semua orang. Salah satu ciri toko online terpercaya adalah banyaknya orang yang berbelanja di toko online tersebut karena merasa puas dengan layanan yang diberikan. Dan bisa menjadi rekomendasi kamu untuk belnja online.

2. Pembayaran aman dan ada banyak metode pembayaran yang bisa dilakukan, seperti kartu kredit, transfer melalui ATM, menggunakan voucher belanja, mobile banking dan COD (Cash On Delivery).

3. Menghemat waktu dan biaya transportasi. Hanya menggunakan smartphone kamu bisa memesan produk sesuai keinginanmu tanpa perlu repot mencari di toko dan kamu bisa menghemat waktumu untuk pekerjaan lain. Sekarang sudah banyak toko online yang memberikan Gratis Ongkir kepada pelanggannya. Meskipun begitu tidak semua barang bisa Gratis Ogkir.

4. Mengadakan promo, seperti diskon, voucher belanja, dan kode kupon. Kamu bisa berhemat dibandingkan dengan toko fisik.

5. Pilihan produk yang lebih lengkap. Toko online bisa dibilang semua produk ada, mulai dari makanan dan minuman, peralatan anak dan ibu, elektronik, dan masih banyak lagi. Ini juga bisa menghemat waktumu karena pilihan produk yang lengkap.

6. Jaminan uang kembali dan produk kembali. Toko online terpercaya bersedia mengembalikan uangmu bila ada cacat dalam produk yang kamu beli atau mengganti produkmu. Pengalaman pribadi berbelanja di toko online Blibli, produk belum terkirim namun dalam notification email sudah terkirim, kemudian saya kontak Blibli dan langsung ditanggapi. Beberapa hari kemudian produk sampai dan dikemas rapi.

7. Pelayanan yang memuaskan. Dilihat dari tampilan situs toko online yang menarik dan navigasi menu yang mudah. Costumer service ramah dalam menanggapi pertanyaan pelanggan serta masalah bila terjadi sesuatu. Jawaban yang cepat membuat pelanggan senang

Lalu bagaimana cara kerja ShopBack?
1.Daftar atau login di www.shopback.co.id
Kalau kamu pengguna baru silahkan daftar terlebih dahulu. Bisa melalui laptop maupun smartphonemu. Kamu bisa mengakses ShopBack melalui smartphone karena ShopBack telah didukung aplikasi mobile.

Ayo Belanja Kebutuhan Elektronik Melalui Shopback! Lebih Hemat dan Berkah diBulan Ramadhan
Ayo Belanja Kebutuhan Elektronik Melalui Shopback!

4. Belanja di toko online seperti biasa. Disini saya memilih Blibi , karena sudah terbiasa belanja disini. Pilih produk yang ingin kamu beli dan lakukan pembayaran.

Ayo Belanja Kebutuhan Elektronik Melalui Shopback! Lebih Hemat dan Berkah diBulan Ramadhan
Ayo Belanja Kebutuhan Elektronik Melalui Shopback!


Transcend Harddisk Eksternal Antishock 25H3P 1TB - Ungu + Gratis Case hdd +Tongsis Mini Lipat.
Saya menjadi anak multimedia memerlukan komponen yang sesuai. Penyimpanan 1TB sangat pas untuk multimedia.Penyimpanan besar akan diperlukan untuk menyimpan file-file. Saya pernah membeli sebuah flashdisk di Blibli karena media penyimpanan dilaptop saya yang kurang memadai. Flashdisk itu hanya berisi folder film, dan buat copy tugas. Heheh, jujur saya suka nonton film, jadi penyimpanannya saya sendiriin. Kalau disimpan dilaptop bisa-bisa lemot karena memang penyimpanan hanya 50GB di disk C dan 90 GB disk D.

5. Cashback akan masuk otomatis ke akun ShopBack dalam waktu 48 jam. kamu bisa klaim dalam waktu 60 hari.
6. Cairkan cashback ke rekening bankmu
Note : Jangan pindah tab sampai selesai dengan pembelian untuk mendapatkan cashback.

Lebih hemat adalah alasan utama saya memilih ShopBack. Setelah selesai melakukan belanja online otomatis akan mendapatkan cashback. Ditambah dengan promo yang ada di toko online favoritmu.
Dan disaat bulan ramadhan  banyak sekali promo yang diberikan Shopback.
Kamu bisa lihat disini >>> Promo Ramadhan di Shopback.



Post a Comment

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Daftar Sabung Ayam S128 Terpercaya Di Indonesia


    Agen Sbobet Bola


    www.ayambakar.live

    ReplyDelete

gunakan bahasa yang sopan, komentar yang bersifat spam akan terhapus..

 
Top